Tuesday, September 12, 2017

Pindah Golongan Penggalang ke Penegak

NASKAH TANYA JAWAB PINDAH GOLONGAN
GOLONGAN PENGGALANG KE GOLONGAN PENEGAK

Perwakilan Penggalang
:
Salam Pramuka
Juru Adat
:
Salam
Perwakilan Penggalang
:
Perkenalkan nama saya.................... Perwakilan rombongan penggalang, bermaksud untuk bergabung dalam ambalan Adam Malik Fatmawati. Mohon hadapkan ke pada kakak pembina untuk ditemerima menjadi tamu di ambalan.
Kami serahkan biodata dan surat permohonan kami
Juru Adat
:
Terimakasih temanku....................... Perkenalkan saaya juru adat dari Ambalan Adam Malik dan Fatmawati atas nama pembina penegak, saya terima berkas mu, dan saya persilahkan untuk menyebrang ke sisi penegak
Perwakilan Penggalang
:
Terimakasih
Juru Adat
:
Sesuai dengan Adat di ambalan Adam Malik Fatmawati Segala sesuatu harus di mulai dengan hal yang bersih dan wangi. Ijinkan saya Juru adat untuk memandu mu untuk membuatmu bersih dan wangi
Seluruh calon tamu Ambalan
:
Siap, saya akan menaaati Adat Ambalan Adam Malik dan Fatwawati

Untuk kakak dan adik yang ingin belajar mengenai seragam dan kegiatan Kepramukaan terutama penegak dapat ke link berikut: 


Kunjungi Perpustakaan Pramuka (khusus buku Kepramukaan) di Kwarcab Kota Semarang. Jl Prof Hamka 234 komplek Kecamatan Ngaliyan. Setiap hari selasa pukul 15.00-17.00 WIB atau Hub kak Awang Wisnuaji  Hub 085743109113 ( hanya  SMS dan Wa, Tidak menerima telp. Mohon memperkenalkan diri terlebih dahulu)


Info Terbaru

1 comment: