Monday, July 17, 2017

Saka Bakti Husada On Air di Radio Fit Semarang

Saka Bakti Husada On Air Di Radio Fit Semarang 

Saat Hari Ulang Tahun Saka Bakti Husada ke 32 


Kak Dien (Pin Saka), Kak Awang (Pamong Saka), Dik Said (Ketua Dewan Saka)
Siaran Bersama di Radio Fit Semarang, saat ulang tahun Saka Bakti Husada ke 32



Pada ulang tahun Saka Bakti Husada (SBH) ke 32 pada tanggal 17 Juli 2017, SBH pandanaran Kota Semarang, di minta untuk hadir di radio Fit Semarang. Sedikit berbincang mengenai saka bakti husada mengenai SBH. Pada kesempatan tersebut yang hadir ada bu dien (pin saka), Kak Awang (Pamong Saka), dan Dik Said (Ketua Dewan Saka). Obrolannya singkat teteapi menarik, kami membahas perihal apa itu saka bakti husada, kegiatan dan krida nya. Sebenarnya tema yang diangkat cukup mengerikan yaitu  "Penerapan 6 Krida dalam memantabkan Saka Bakti Husada sebagai Wadah Pembinaan Kader Kesehatan yang Berkarakter".  Perlu menjadi catatan bagi gerakan pramuka dan renungan bagi kita bersama. ternyata masih banyak yang terheran heran dan bingung. Kok ada pramuka di dinas kesehatan ? mau ngapain ya pramuka.

Saka sebagai wadah kegiatan pramuka penegak dan pandega yang mempunyai minat dan bakat yang sama, masih banyak yang belum tahu. Banyak sekali yang mengira bahwa pramuka hanya sekedar ekstrakurikuler di sekolah. kegiatannya tak lebih hanya sekedar, baris, nyanyi, tepuk dan paling kemah. ayo kakak-kakak bersama mengedukasi masyarakat tentang arti kepanduan yang ada. Mari pramuka kita buat bakti yang nyata sehingga tidak dipandang hanya sebelah mata sebagai organisasi yang hanya sekadar bermain dan boros perihal keuangan.


Anggota Pramuka  Penegak Pandega di Kota Semarang yang mempunyai minat dan Bakat dalam bidang Kesehatan. Ayo Gabung Saka Bakti Husada Pandanaran kota Semarang. Langsung saja datang ketika latihan pada setiap hari minggun ke 1 dam 3 di DKK Pandanaran kota Semarang. Atau Hubungi Kak Said 085 640 316 106 /  083 842 403 134




Harga Buku Rp 30.000,00 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Datang Langsung saat berkunjung ke Perpustakaan Rp 25.000,00


Kunjungi Perpustakaan Pramuka (khusus buku Kepramukaan) di Kwarcab Kota Semarang. Jl Prof Hamka 234 komplek Kecamatan Ngaliyan. Setiap hari selasa pukul 15.00-17.00 WIB atau Hub kak Awang Wisnuaji  Hub 085 226 887 668 ( hanya SMS)

No comments:

Post a Comment